TV Berlangganan Nexmedia " TV DIGITAL yang menggunakan ANTENA TV BIASA "
Siapa yang Mau Pasang di Rumah !
Email : agus.nurcakim@gmail.com
S M S : 082111942581 PIN : 767F476D
Tersedia Paket Khusus Sport " Nexsports Platinum " : Berlangganan 1 Tahun, Bayar 950.500 . ( Free Biaya Decoder + Pemasangan + PPn )

Kamis, 10 Januari 2013

TV Digital Nexmedia !


TV Digital Nexmedia adalah Hiburan Praktis Tanpa Parabola, Gaya baru untuk menghibur keluarga Anda dengan penawaran terbaik. Mudah dipasang semudah 1 -2 -3, dan cukup pakai antena TV biasa. Nexmedia menyajikan tayangan pilihan terbaik dan hiburan, edukasi hingga informasi.

Nexmedia merupakan operator televisi berlangganan yang dipersembahkan oleh Grup Emtek, pengelola tayangan hiburan yang telah berpengalaman bertahun-tahun menemani keluarga Indonesia melalui SCTV, Indosiar dan O'Channel.

Nexmedia sangat berbeda dengan televisi berlangganan yang saat ini ada di Indonesia, menggunakan teknologi terkini menjadikan Nexmedia sebagai sarana hiburan yang sangat tepat dan praktis.

Keunggulan Nexmedia:

1. Praktis Tanpa Parabola, Cukup menggunakan Antenna Biasa

2. Mudah dipasang dan dibawa kemana saja. Bisa dipasang oleh siapa saja semudah memasang perangkat DVD dengan 3 langkah mudah. Bisa dibawa kemana saja, kapan saja. Bisa dipindahkan dari ruangan ke ruangan yang lain bahkan dari rumah ke rumah Bawa pulang Nexmedia dan pasang sendiri, atau daftar sekarang kami akan mengirimkan langsung ke rumah anda.

3. Menghadirkan Channel Pilihan terbaik Saat ini jangkauan Nexmedia dapat dinikmati diwilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (JABODETABEK). Segera kami akan siap melayani kota-kota lainnya di Indonesia.Segera berlangganan Nexmedia dan nikmati kemudahannya!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar